https://pacitan.times.co.id/
Flash News

BPBD Pacitan Belum Temukan Bocah yang Tenggelam di Sungai Grindulu

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:00
BPBD Pacitan Belum Temukan Bocah yang Tenggelam di Sungai Grindulu Hari keempat Tim TRC BPBD Pacitan bersama relawan tengah melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Grindulu. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES PACITAN, PACITAN – Kepala Pelaksana BPBD Pacitan, Jawa Timur Erwin Andriatmoko mengatakan, saat ini pihaknya belum menemukan Dika Distira Darmaji (11) warga RT 02/RW 08 Dusun Sinoman, Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari, yang tenggelam di Sungai Grindulu pada, Sabtu (8/10/2022) lalu.

"Sampai sekarang tim dibantu relawan tengah melakukan penyisiran dari Pancer Door sampai ke Arjosari menggunakan perahu karet. Perkiraan masih di sekitar sungai," katanya saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Selasa (11/10/2022).

Sementara itu, Kapolsek Arjosari IPTU Amrih Widodo menegaskan, jika keluarga korban sejauh ini sudah mengikhlaskan Dika Distira Darmaji yang bernasib nahas tersebut. "Kalau keluarga korban sudah ikhlas. Minta doanya, ya semoga segera ada titik terang," ujarnya.

BPBD-Pacitan-a.jpg

Diketahui sebelumnya, korban yang sama Hidayatul Nasrullah (13) berhasil ditemukan oleh warga di sekitar sungai Dusun Blunding, Desa Semanten pada, Sabtu (8/10/2022) lalu. Sedangkan dua teman lainnya yakni Hafiz Rosi Tegar Ariyanto (14) dan Ahmad Yazir (11) selamat lantaran tak ikut berenang di Sungai Grindulu saat kejadian. (*) 

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pacitan just now

Welcome to TIMES Pacitan

TIMES Pacitan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.